Aku baru pulang dr sekolah..
huh lamaaaaa, td ada pembekalan UN untuk senin depan?
kalo kalian pembekalan lebih ke pembakan seperti apa?
aku tadi bagamana trik mghadapi UN...
kalian bagaimana?

2
dua tiga ayam goreng
kami datang nak tangkap jarjit
:)
:DDDDDD
Dua tiga kapal terbang
Lanun mana yang paling garang
Pergi kedai beli barang
Kak Ros la yang paling garang
ho ho ho :D

Jawabanmu

2014-05-02T16:13:04+07:00
Jangan menganggap UN sebagai beban, santai aja tapi jangan lupa belajar dan berdo'a kawan ....
SIPPSSS
pengen cepat2 tamat jd nya...
thanks kakak
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:14:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tetap Tenang dan percaya diri

Awali dan Akhiri dengan berdoa

Jika Anda berhasil lulus Ujian, Selamat! Jika tidak sesuai apa yang Anda harapkan, Ingat bahwa ini bukanlah akhir dari hidup Anda.  Jika ada kesempatan mengulang, tingkatkan usaha dan kemampuan Anda!

yups kak tubasa...aku nggak sabar u SMA
:)))