Seorang petani mempunyai sebeding tanah yang luasnya 432 m². jika tanah tersebut berukuran panjang 24 m, tentukan
a. lebar tanah tersebut
b. harga tanah seluruhnya apabila akan dijual seharga rp. 150.000,00 per m²

2

Jawabanmu

2014-05-02T16:09:31+07:00
A.18 m
b. 64800000 rupiah

menurut aku sih gitu
kalo kata aku
jawaban nnya
yang a) 18 cara nya mencari luas kan P kali L kalau cari L berarti L di bagi Panjang hasil nya 432 di bagi 24 sama dengan 18
b) cari harga seluruh nya hasil nya luas tanah di kali 150.000 rupiah sama dengan 432 di kali 150.000 = 64800000
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:14:16+07:00
L = p x l 432 = 24 x l 432/24 = 18 jd, lebar = 18 meter harga seluruhnya = 432 x 150.000 = 6.480.000 maaf klw salah.. ( jdkan yg terbaik yahh... )