Hitunglah keliling dan luas persegi panjang dengan ukuran sebagai berikut
a. panjang =18 cm dan lebar = 12 cm
b. panjang = 25 cm dan lebar =16 cm
c. panjang = 30 cm dan lebar =15 cm

2
a. k = 2(18+12) =
2( 30) = 60
L = p x l =
18x12 = 216
b. k = 2(25+16) =
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T15:56:47+07:00
A. k = 2(18+12) = 2.30 = 60
   L = p.l = 18.12 = 216
b. k = 2(25+16) = 2.41 = 82
   L = p.l = 25.16 = 400
c. k = 2(30+15) = 2.45 = 90
   L = p.l = 30.15 = 450
2014-05-02T15:58:02+07:00

a. panjang =18 cm dan lebar = 12 cm 
b. panjang = 25 cm dan lebar =16 cm 
c. panjang = 30 cm dan lebar =15 cm


a. p = 18, l= 12
   k= 2(18+12) =60
    L= 18 x 12 = 216
b. k= 2(25+16) = 82
   L= 25 x 16 = 400
c. k= 2 (30+15) = 90
   L = 30  x  15  = 450