A. Suku bangsa Baduy berasal dari daerah...
b. Rumah kumuh salah satu permasalahan di kota besar. Cara mengatasinya yaitu...
c. Sebutkan 4 macam masalah sosial yang ada di kota besar!
d. Sebutkan contoh 4 sikap menghargai suku bangsa dan budaya di Indonesia!
e. Sebutkan 4 persamaan keadaan sosial negara di kawasan Asia Tenggara!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T15:55:01+07:00
A Banten dan Jawa Barat
B Yaitu Pemerintah harus menghibau masyarakat dengan membersihkan rumah kumuh dan mengganti rumah baru oleh pemerintah.
C kemacetan, polusi udara, banjir jika selokan tersumbat, tingkat beban tanggungan
D Menghargai budaya lain, tidak semena mena dengan budaya sendiri, bekerja sama dengan kebudayaan dareh lain untuk dikembangkan, saling membantu antar suku dan budaya
E Sebagian besar penduduknya bekerja di bidang pertanian
Pada umumnya negara-negara di Asia Tenggara pernah di jajah oleh bangsa Eropa
Penduduknya sebagian besar termasuk rumpun Melayu
Dilihat oleh kondisi sosial ekonominya, rata-rata negara di kawasan Asia Tenggara termasuk kelompok negara berkembang.

Semoga membantu
Jadikan yg terbaik yaa
1 5 1
2014-05-02T17:00:16+07:00
A.suku baduy berasal dari Banten
B.Adanya penuh perhatian dari Pemerintah Pusat
C.Kurangnya perhatian dari orang tua
   Pengaruh budaya asing
   Banyak larangan peraturan lalu lintas
   Dan kurangnya norma agama
D.Mempelajari dan pertahankan yang di klaim oleh negara asing
E...
a.) Sebagian besar penduduknya bekerja di bidang pertanian
b.) Pada umumnya negara-negara di Asia Tenggara pernah di jajah oleh bangsa Eropa
c.) Penduduknya sebagian besar termasuk rumpun Melayu
d.) Dilihat oleh kondisi sosial ekonominya, rata-rata negara di kawasan Asia Tenggara termasuk kelompok negara berkembang.