Jawabanmu

2014-05-02T15:46:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantun Jarjit
Dua tiga burung kenari
Apa hajat tuan hamba kemari

Pantun Mail (menyampuk)
Dua tiga kucing berlari
Dua singgit mana nak cari

Pantun Ipin
Dua tiga ayam goreng
Kami datang nak tangkap jarjit (boleh ke pantun macam ni?)

Pantun Jarjit #2
Dua tiga kapal terbang
Lanun mana yang paling garang

Pantun Upin
Pergi kedai beli barang
Kak Ros la yang paling garang

Pantun Jarjit
Dua Tiga Ada Gigi
Lain Semua Takda 

Jika kamu pergi ke dusun
Jangan lupa bawa beras
Belajarlah dengan tekun
Agar kita naik kelas
ada kaca terpecah-pecah
ada nenek minum jamu
daripada kita marah-marah
lebih baik menuntut ilmu
myang mengarah ke penutup nya
bukan awalannya
maksudnya ?
maksud kku yang penutup paragrapnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:33:18+07:00
Pergi ke pasar membeli jamu
Jamu dicampur dengan kemenyan
Tuntutlah banyak ilmu
Agar menjadi bekal masa depan
1 5 1