Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T15:24:15+07:00
Bidang diagonal 12/2 = 6
luas permukaan kubus = 6 x s(pangkat dua )
                                     = 6 x 6 x 6
                                     = 6 x 36
                                     =216 cm

jawabannya : a
12/2 = 6 luas permukaan kubus = s.s = 6.6=36
YA ITU MAKSUD KU
mianhae...?
oh
2014-05-02T16:01:56+07:00
12 x √2 = 12√2 = 6√2
√2 x √2       2

6√2 x 6√2 = 72

72 x 6 = 432 ( C)