Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:50:20+07:00
Karena itu perkalian bukan Pengurangan / penjumlahan -_-
maksudnya kenapa gk 4 ? ko malah 2 ?

#msh blm ngerti
yakan itu sama aja , yang dihitung cuman atasnya , karena kalo perkalian yang begituan gak usah dihitung , tinggal pengurangan atau penambahan yang pangkatnya
oh , thx kk
2014-05-02T14:52:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena itu adalah rumus sederhana, maka dari itu, 2 nya dihilangkan.
Biar kamu dapat menghitung dengan cepat, mudah, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menghitungnya.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2