Tolong berikan saya beberapa judul cerpen tentang budaya
yang menarik, serta gambaran isinya

Mohon dijawab dengan baik ya

2
judulnya terserah aja. tp isinya tentang seorang anak yang menganggap budayanya itu kuno terus disekollah dia terpilih menjadi perwakilan utk lomba menari tarian tradisional,karna dia pintar menari terutama dance. akhirya dia mau. selama dia berlatih,dia sadar bahwa budaya kita asyik juga. Ceritanya bisa dikembangin lagi. maaf ya jelek
bagus kok
terus kamu dah buat cerpen?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:44:08+07:00
Budaya batik modifikasi isinya tentang batik yang bentuk motifnya unik
Budaya luar negri bernuansa indonesia isinya menceritakan berbagai macam budaya indonesia yang di pamerkan di luar negri

Masih ada yg ditny kan?
Diterbaik ya!
Makasih!
iya, bisa beri lebih banyak tidak, kalau tidak gpp
2014-05-02T15:18:14+07:00
Judul : keragaman budaya Indonesia

Pokoknya tentang ragam2 yang berisi budaya Indonesia yang sangat indah serta beberapa keunikan budaya indonesia
*maaf klo salah ya*