Jawabanmu

2014-05-02T14:33:01+07:00
Jawaban D 
Semoga membantu
penjelasan optionnya dong kang 1 per 1
dan penjelasan akomodasi maksimum itu apa
oh butuh penjelasannya ...
oke
Saat kita mengamati menggunakan lup , itu akan terjadi yang namanya Akomodasi maksimum dan Minimun ,,
Maksimum biasanya Mata kamu akan melotot , cepat lelah , dan pasti obyek selalu berada paling dekat dengan mata kamu
sedangkan minimum itu mata kamu akan santai , tidak cepat lelah , dan pastinya obyek akan paling jauh dari mata ,... sekian
thanks y kang
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:41:59+07:00
Jawabannya D. mata akan berakomodasi maksimum jika bayangan jatuh di titik dekat mata. bayangan tersebut terbentuk jika objek diletakkan di antara lensa dan titik fokus. gambar yg sesuai ditunjukkan oleh pilihan D. mata tdk berakomodasi jika bayangan jatuh di tak terhingga. bayangan tsb terbentuk jika objek diletakkan di titik fokus . gambar yg benar utk pengamatan tak berakomodasi pada pilihan C
3 5 3