Jawabanmu

2014-05-02T14:22:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya dan 5 sahabat saya dari suku berbeda2 masuk ke sebuah Sekolah yang sama tepatnya di DKI jakarta. setelah bel istirahat kita berlima pergi ke kantin untuk membeli minuman. 
Mereka berlima memesan minuman yang berbeda-beda 

Pegawai kantin: Mau minum apa mas2 sekalian? 

Saya (Orang Jawa): Mari 'MAS'. 

Andi (Orang Bugis) : Krating 'Daeng'. 

Joe (Orang Manado) : Extra 'Jo'. 

La Nyala (Orang Buton) : 'La' Segar. 

Patrick (Orang Papua) : 'Ale-ale'. 

Teman saya Glen yang orang Ambon bingung karena semua memesan minuman dengan ciri khas daerah masing2. Karena nggak mau kalah dia teriak.. 'Beta' Din...!! 

Maaf ya kalau salah,, 
1. Nama: Josafat Anhar Kelas : X IPA 1 Di suatu waktu yang tidak terdeteksi, terdapat dua orang politisi muda. Yang satu bernama Igbal dan yang satunya lagi bernama Adam, mereka berdua sedang ngobrol-ngbrol di warung kopi di sekitar daerah Senayan (maklum mau merakyat). Lalu mereka berdua pun terlibat percakapan yang seru. Igbal : “Dam, teman-teman kita di dunia politik ini sudah banyak yang kaya ya…” Adam : “Kalau masalah itu sih aku juga sudah tau sejak dulu, Bal!” Igbal : “Saking kayanya nih,
2014-05-02T14:27:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasihankan Lingkungan
Ramadhana Kurnia 

Suasana kala itu memang ramai namun hati ini merasa kesunyian yang  mendalam. Hari sunyi ku lalui sendiri, enggak enak ya rasanya. Eh, tu orang ngapain?. Lho lho lho...........!!!. Orang itu sembarangan banget deh, kurang ajar buang sampah sembarangan, gak tau apa sekarang pada musim banjir. Dasar tu orang ya, aku gak habis pikirsampah kok mbuang sampah!!. Ya begini ini hidup, ada yang gak sadar tentang dirinya sendiri. Aku heran kenapa sih kok masih aja banyak orang yang buang sampah sembarangan, kasihan dong bumi ini nanti kebanjiran, iya kalo banjir uang gak apa paling juga para koruptor juga pada seneng. Meski gitu aku juga sama aja sih kadang juga buang sampah sembarangan tapu aku mah beda, aku buang sampah karena emnag kepepet. Hehehe.......
Hari demi hari aku lewati dengan kesendirian karena emang aku ini lagi jomblo. Eh curhat...!!!!. Tunggu bentar deh!. Akhhhh tidak....!. itu anak muda lagi pacaran di taman gak tau apah???, bukannya aku iri ya tapi tu anak muda udah pacaran di taman eh tangannya pake mainin taneman lagi. Astaga gak kasian apa sama daunnya, kan kasian di tarik-tarik kayak gitu, emangnya dia mau kalo rambutnya aku jambak, hah????. Mending gak usah gitu deh dari pada kena karmanya dari alam. Dari pada ngurusin orang mending ngurusin diri sendiri aja deh. Dan akirnya hari-hari selanjutnya aku lewati dengan kesendirian(lagi).