1. banyaknya suku bangsa yang ada di wilayah indonesia
2. setiap suku memiliki latar belakang sejarah yang berbeda
3. setiap suku terikat dan terpengaruhi oleh wilayah yang ditinggalinya; dan
4. setiap suku bangsa memiliki kekayaan budaya yang berbeda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:09:33+07:00
Indonesia berada di wilayah perdagangan sehingga pedagang dari jauh yang datang ke Indonesia membawa kebudayaan yang kemudian diajarkan kepada rakyat Indonesia
1 5 1
2014-05-02T14:10:10+07:00
1. kerena faktor keturunannya
2. berdasarkan agama yang berbeda
3. wilayah tempat tinggal
4. berdasarkan suku