Jawabanmu

2014-05-02T14:06:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri musyawarah :
1. dilakukan oleh lebih dari seseorang
2. semua orang mempunyai kedudukan yang sama
3. semua orang boleh berpendapat
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:09:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 - dilakukan lebih dari satu orang
- ada pemimpin dan anggota
- semua orang memiliki kedudukan yang sama
- semua orang boleh berpendapat
5 4 5