Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T13:46:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
33 \frac{1}{3}  × 100 = 400.000


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Siiip, sama - sama
Komentar sudah dihapus
nah loh dihapus, cuman ngingetin kok itu kan soal nya 33 satu per tiga dari 12.000
mohon maaf sebelumnya gak bermaksud apa-apa
mksdnya?
2014-05-02T13:49:38+07:00
33 1/3 x100 =400.000
terimakasih
33 x 3 = 99+1 = 100/3 X 12000 = 1.200.000 : 3 = 400.000
Terimakasih untuk caranya
ya..sama2