Bahan dasar pembuatan roti adalah tepung terigu yg ditaburi mikroorganisme Saccharomyches cerevisiae agar dapat mengembang.Perubahan yg dilakukan mikroorganisme tersebut terhadap bahan dasar pembuatan roti adalah..

2

Jawabanmu

2014-05-02T13:58:58+07:00
Saccharomyces cereviciae memiliki sifat dapat memfermentasikan maltosa secara cepat, memperbaiki sifat osmotolesance, rapid fermentation kinetics, freeze dan thaw tolerance, dan memiliki kemampuan memetabolisme substrat.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:01:27+07:00
mengubah glukosa menjadi alkohol dan karbondioksida
2 3 2