Jawabanmu

2014-05-02T13:41:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu maksudnya jika titik A(a.b) didilatasi dengan pusat O(0,0) dan faktor skala k menghasilkan bayangan titik A' (ka,kb)

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T14:06:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu adalah rumus dilatasi.
Dilatasi adalah sebuah perkalian yang digunakan untuk memperbesar atau memperkecil suatu bangun.
2 5 2