Jawabanmu

2014-05-02T13:34:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui
m (massa jenis) = 135 gram
V (volume) = 50  cm^{3}

Ditanyakan ...... massa jenis rho ? ? ?

Jawab.

rho Aluminium = m / v
                      = 135 / 50 
                      = 2,7 gr/ cm^{3}
                      = 2700 g/
 cm^{3}
loh bukannya satuannya g/cm3 klo kg/m3
memang ia sih tp bs jg dijadikan kg/m3
iya tp psngannya g/cm3 klo pke kg psngnnya m3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T13:35:48+07:00
P=m/v
  =135/50
  =2,7 g/cm³

p dibaca rho