Jawabanmu

2014-05-02T13:36:15+07:00
Aku kasih lewat gambar ya, 
yg a) Pencerminan terhadap sumbu x terus b) Matriks percerminan.

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T13:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P(a,b) terhadap Sumbux  hasilnya P'(a,-b)
P(a,b) terhadap Sumbu y hasilnya P'(-a,b)
P(a,b) terhadap garis y= x hasilnya P'(b,a)
P(a,b) terhadap garis y= -x hasilnya P'(-b,-a)
P(a,b) terhadap titik asal hasilnya P'(-a,-b)
P(a,b) terhadap garis x= h hasilnya P'(2h - a,b)
P(a,b) terhadap garis y= h hasilnya  P'(a , 2h - b)





1 5 1