Dengan cara,memperkirakan,menentukan,dan membuat jadwal kegiatan.
mengatur jadwal,dari kegiatan yang terpenting hingga yang biasa.
setuju ^^
:)
buat lah schedule board dan tempel di kamar mu. Buatlah suatu punishment atau hukuman jika kamu tidak mentaatinya. Artinya jika hari ini kamu tidak mentaati jadwal yang sudah ditentukan kamu bisa mengurangi waktu nonton mu atau waktu bermain. minta bantu kakak atau orang tua untuk menjalankan ini ^^

Jawabanmu

2014-01-23T17:35:56+07:00
-Mengatur waktu dengan cara membuat jadwal kegiatan sehari-hari
-Membagi waktu antara belajar dan bermain

Semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T17:36:15+07:00
Membuat daftar jadwal kegiatan sehari hari dan melakukannya dengan disiplin, sehingga kita terbiasa melakukan aktivitas secara disiplin dan teratur :)
*maaf klo salah
pertama yg hrus dilakuin itu niat dulu dalam hati kalau bener-bener mau bagi + tepetin waktu itu. terus, buat daily actiity atau jadwal harian yg hrus dilakuin. kalau bisa, jadwal yg udh disusun itu dilaksanain sacara siklus dan berkelanjutan. insyaallah manajemen waktunya baik.