Tolong Dijawab Yea,,,,,,,,,,,,,,
1. Lebar sayap pesawat terbang pada model adalah12 cm. Bila lebar dan panjang pesawat terbang sebenarnya masing-masing adalah 18 m dan 24 m, maka panjang pesawat terbang pada model adalah ...
2. Diketahui layang-layang ABCD memiliki luas 48 cm² , panjang diagonal AC = 6 cm, BC √153 cm maka panjang BD = ...
3. Untuk membuat 150 buah roti diperlukan 30 kg telur. Telur yang diperlukan untuk membuat 250 roti adalah ...

Tolong yea dng caranya yg lengkap ,,, yg bisa jawab semuanya dan yg paling pertama dijadikan yg terbaik dh...........

2

Jawabanmu

2014-05-02T12:38:09+07:00
1. Lebar sayap pesawat terbang pada model adalah12 cm. Bila lebar dan panjang pesawat terbang sebenarnya masing-masing adalah 18 m dan 24 m, maka panjang pesawat terbang pada model adalah ...9 cm

2. Diketahui layang-layang ABCD memiliki luas 48 cm² , panjang diagonal AC = 6 cm, BC √153 cm maka panjang BD = ...16
3. Untuk membuat 150 buah roti diperlukan 30 kg telur. Telur yang diperlukan untuk membuat 250 roti adalah ...50 telor
caranya gimana???
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T12:41:25+07:00
No 1.
12/18 = x/24
x = 16 cm (Panjang modelnya)

2. BD = 6 AKAR 13 cm

3. 250/150 x 30
= 50 telur

ouh iya" kakak,, makasih yea
maaf yea kakak,, yg no 2 kurang ngerti cara pengerjaannya???
Kan kalo luas layang2 = 1/2 d1 x d2. Jadi misal dimasukin misal d1nya 6 nah tinggal cari d2... Biar mudah di gambar aja dlu
ouh ok dh ,, aku dh ngerti.......... MAKASIH.
Sama - sama