Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T12:31:15+07:00
Karena mungkin sipenjual yg beragama islam akan memberitakan dan mengajarkan kepada sipembeli tentang agama islam dan semakin banyak pembeli maka semakin banyak juga yg akan tau islam dan beragama islam.
                   Ini sih menurut saya yach...jadikan yg terbaik ok^_^
1 5 1
2014-05-02T12:32:37+07:00
Mungkin karena dalam melakukan perdagangan dapat bertemu orang-orang yang dapat mengikuti ajaran islam yang kita ajarkan dari perdagangan