Jawabanmu

2014-05-02T12:14:42+07:00
Resonansi adalah proses bergetarnya suatu benda dikarenakan ada benda lain yang bergetar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T12:14:59+07:00
resonansi yaitu proses bergetarnya suatu benda mengikuti getaran benda lain didekatnya yang mempunyai frekuensi sama dengan getaran benda tersebut. 

Berikut ini syarat-syarat terjadinya resonansi:
Suatu benda mempunyai frekuensi yang sama dengan frekuensi alamiah bendaAdanya selaput tipis atau membran, contohnya pada alat musik seperti genderang, bedug, gitar, dllMemiliki panjang kolom udara 1/4 panjang gelombang contohnya pada alat musik tiup seperti terompet, seruling, dll
1 5 1