Jawabanmu

2014-01-23T17:33:41+07:00
Disebabkan karena kurang adanya perhatian dari pemerintah dan biasanya lokasi terpencil yang mengalami rendahnya pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T17:34:12+07:00
- lingkungan yang kurang mendukung
-pendidikan yang mahal
-motivasi keluarga yang kurangĀ 
- tenaga pendidik yang kurang berkualitas
-kuantitas tenaga pendidik yang sedikit
-kualitas peserta didik
-program pemerintah :)