Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T17:32:14+07:00
Sama-sama melakukan fotosintesis.Sama-sama melakukan reproduksi generatif dan vegetatif.Daur hidup mengalami pergiliran keturunan.Sporofit merupakan keturunan generatif.Berkembangbiak dengan spora.Sama-sama memiliki klorofil.Sama-sama menyukai habitat yang lembab.Kebanyakan tinggal di daerah tropis
3 3 3
2014-01-23T19:31:20+07:00
 tumbuhan yang sama- sama hidup di tempat lembap, memiliki spora. Maaf, aku hanya tahu itu saja