Jawabanmu

2014-05-02T16:30:35+07:00
Kalau seri 1 kabel yg dikait kelampu saling berhubungan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T18:41:29+07:00
Kalau seri tembaga pada kabel dikaitkan ke lampu, lalu sambungkan lagi dengan yang lainnya.     kalau paralel tinggal lilitkan temabaga pada kabel pada ujung-ujung bohlam, kupas pada sisi tengah kabel untuk mengeluarkan tembaga pada rangkaian bohlam pertama lakuakan hal itu secara kurang lebih 2 kali,       kalau campuran cuma gabungan antara seri dan paralel 
2 5 2