Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T11:11:23+07:00
Sumber energi tak terbarukan adalah sumber energi yang berasal dari SDA,yg waktu pembentukannya sampai jutaan tahun. Sumber energi terbarukan adalah sumber energi yg dapat digunakan secara terus-menerus karena waktu pembentukan ketersediannya cepat.
33 4 33
2014-05-02T11:12:40+07:00
Energi terbarukan masih dapat di perbaharui dengan berbagai cara seperti menanam pohon, dan akan terus ada, bila di lestarikan.
 energi tidak terbarukan, energi yg sulit di perbaharui, dan memerlukan waktu lama untuk memperbaharuinya, seperti minyak bumi, bahan tambang dll.
6 4 6