Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T10:52:47+07:00
Jawaban untuk (A) :{6}
jawaban untuk (B) : {4.5}
moga bermanfaat
:-)
Yg Anya bang Ko Bisa Dapat 6
himpunan yang tidak ada di B
2014-05-02T10:53:51+07:00
A) A - B = {6}
b) A irisan B = {4,5}
Yg A nya Kak Kok Bisa Dapat 6
kita harus kurangin anggota A ke anggota B = 4,5,6 - 1,2,3,4,5 = 6
yang A itu bukannya anggota himpunan A yang bukan anggota himpunan B?
jadi jawabannya itu bukannya 1,2,3?