1.Sebutkan sifat sifat khulafaur rasyidin
2.Tuliskan peperangan pada jaman jaman nabi Muhammad
3.Fathul Mekkah terjadi pada tahun?
4.Apa yang di maksud dengan Khulafaur Rasyidin, siapa saja, dan tahun berapa pemerinyahannya
5.Bagaimanakah penyabaran agama Islam

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T11:00:45+07:00
=peperangan yang terjadi pada jaman rasulullah=perang badar,perang uhud,dll

=khulafaur rasyidin=pemimpin yang diberi petunjuk oleh allah swt.

=khulafaurrasyidin:abu bakar assiddiq(11-13 h),umar bin khattab13-23 H),ali bin abi thalib(35-41 H),utsman bin affan.656-661 H)

=Fathul mekkah terjadi padah tahun 630


10 3 10
Sifat khulafaur rasyidinnya ngga?
kalau sifat khulafaurrasyidin itu mungkin shiddiq=benar,tabligh=menyampaikan,fathanah=cerdas,dan amanah
2014-05-02T11:25:06+07:00
1. sabar,bijaksana,cerdas,jujur,dan dermawan.
2. perang badar,khandaq,uhud,tabuk,ahzab.
3. 8 hijriyah
4,artinya org2 yg mendapat petunjuk, abubakar assidiq,umar bin khattab,usman bin affan, ali bin abi talib
9 4 9