Jawabanmu

2014-05-02T10:41:54+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T10:47:57+07:00
Tulang pipih adalah tulang yang berbentuk gepeng . tulang ini terdapat pada  tulang belikat , tulang dada , dan tulang rusuk. jadi jawaban yang benar sesuai pilihan adalah tulang belikat dan tulang dada. jawabannya (C)

semoga membantu :)
sama sama :)
tolong bantu pertanyaan saya yg lain ya:-)
insyaallah saya bantu :) ;)
anda kelas berapa ?:-)
SMP