Jawabanmu

2014-01-23T17:28:22+07:00
Djakarta,Jawa timur,Jawa barat,Sumatra utara,banten
*maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T17:31:19+07:00
5 provinsi terpadat
- DKI Jakarta ; industri, sentra bisnis
- DI Yogyakarta: industri, objek wisata, usaha pertanian
- Jawa Barat; usaha peternakan, industri, pertanian
- Banten: Industri, usaha pertanian
- Jawa Tengah; pertanian, peternakan, perkebunan, industri
1 5 1