Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T17:21:24+07:00
2014-01-23T17:23:36+07:00
Lemak bisa menimbulkan penumpukan lapisan lemak di bagian bawah kulit dan menyebabkan seseorang terlihat gendut atau buncit
*klo yg lainnya ga tau apanĀ 
(maaf y klo salah) (pemula)
Kalo kelebihan karbohidrat obesitas,kelebihan protein dapat mengakibatkan pembengkakan hati dan ginjal,kalo kelebihan lemak bisa menyebabkan kolesterol