4 - 5x ≥ -8 - x , jika x = Bilangan bulat, himpunan penyelesaiyan nya adalah.....
A.
{...., -1, 0, 1, 2, 3}
B.
{-3, -2, -1, 0, 1, ....}
C.
{...., -2, -1, 0, 1, 2}
D.
{-2, -1, 0, 1, 2, ....}

soal,pilihan ganda nih

2
x = { 0,1,2,3,4,5 }
salah
x = { ...-2,-1,0,1,2,....} ( D jawabannya )
Caranya mana ?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T07:53:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4 - 5x    ≥ -8 - x
-5x + x  ≥ -8 - 4

-4x        ≥ -12
x           ≥ -12 : -4
x           ≤ 3           ( tandanya dibalik ≥ menjadi ≤ )

HP = { ..., -1, 0, 1, 2, 3 }


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Nanti kamu dapat 25% poin
udah loh dari tadi
Kok tidak ada notifikasi.
mungkin lagi jelek internet aku nya
Siip. sudah
2014-05-02T07:55:41+07:00
4 - 5x ≥ -8 - x
4 + 8 ≥ - x + 5x
12 ≥ 4x
x ≤ 3
HP = { ...,-1, 0, 1, 2,3 }
Jawaban : A