Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T06:39:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dia mengandung zat gula yang tinggi (namanya selulosa klo gak salah, maaf lupa). nah zat gula itu difermentasikan slm 4 hari jd etanol dan karbondioksida.
bioetanolnya ini yg berguna
di dlm zat ini ada 35% oksigen, ramah lingkungan, dan mudah terurai
1 5 1
2014-05-02T14:03:26+07:00
Mungkin karna dia mengandung glukosa atau zat gula !!!