Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T00:19:17+07:00
Kelak indonesia tidak akan merdeka, tidak akan berkehidupan bebas bertanggung jawab, indonesia tidak akan maju, indonesia tidak mempunyai cita cita bangsa, dan takkan pernah sampai sekarang. Semoga membantu, jadikan yg terbaik yaa
terima kasih .. saya baru mencoba :)
soal itu saya buat a hanya asal2n ..
saya kira di media sosial ini sepi pengunjung :)
salam kenal ya :)
Iya, Selamat Datang di Brainly…
oh iya , kamu puya fb ?
Iya punya
2014-05-02T00:31:57+07:00
Bila tidak berlandaskan pada falsafah negara, yakni Pancasila, berarti bukan Indonesia yang dicita-citakan. Indonesia bisa saja tetap ada, namun bila tidak berlandaskan pada falsafah negara, yakni Pancasila, berarti bukan Indonesia yang dicita-citakan. Negarapun mengimbau segenap lapisan masyarakat untuk tidak sekalipun melupakan sejarah, bahwa penemu Pancasila adalah Soekarno.
“Jangan sampai karena kita melupakan sejarah, dan menjadi pengkhianat di depan Mahkamah Sejarah,” tegasnya. Bayangkan bagaimana negara kita apabila tidak ada pancasila sebagai dasar negara? tentu pasti tidak akan menjadi indonesia. Indonesia tetap saja akan menjadi indonesia . Anda sebagai warga negara yang baik akan selalu bangga dan mau menjaga nama baik pancasila agar tidak ada lagi yang melanggar tata tertib yang ada.




1 5 1