Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T23:08:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soalnya biar sopan gitu. chichi/haha itu cuma nyebutin pas kita ngomong ke orang. misalkan ayahku tuh PNS loh. jadi watashi no chichi wa komuin desu (gakebalik kan?) sedangkan buat sapaan itu okasan/otosan. sama kaya guru. sapaannya sensei tp kalo pekerjaannya apa gitu, saya lupa hehehe
tp diangkatan aku cma beberapa kelas yg dapet. yg ipa bisa milh mau jepang, geo, ekonomi, b.ing. aku milih jepang wkwkwk
Komentar sudah dihapus
wah kalo aku jg bakal milih jepang walopun aku ngga begitu ngikutin anime. soalnya aku nonton anime/baca manga pasti milih dulu yg unyu hehehe
Haha.. kalo ak lumayan ngikutin sih :3 Sama sih, pasti ak liat dulu mana yg unyu, baru kutonton :3
wah enak.. di sekolah aku gini, misalnya angkatan masuk thun 2011 bahasa jepang thun 2012 jepang dan thun 2013nya arab gitu.. 2 angkatan jepang satunnya arab. Aku kebagian bahasa arab angkatan aku-_-
2014-05-01T23:14:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
biar sopanjadi gomong nya gitu .
chichi/haha itu cuma nyebutin saat kita ngomong ke orang.  
 watashi no chichi wa komuin desu untuk orang yang memiliki jabatan nya tinggi   sedangkan buat sapaan itu okasan/otosan sapaannya sensei tapi kalau pekerjaannya seperti guru dll


aku tau nya cuma begitu 
masalhnya soal nya kebolak balik terus pusing