Jawabanmu

2014-05-01T23:07:19+07:00
Heh, apa"an ini? .-.
1. cepat bisa prakerind
2. cepat tamat sekolah
3. beli hardisk
4. beli hape baru
5. bisa ngehasilin uang sendiri hasil kerja
6. bisa lebih banyak bantu keluarga
7. punya banyak waktu buat nonton anime
8. lancar dalam sekolah
9. bisa jadi lebih mandiri lagi
10. bisa bahasa jepang >.<
smoga terkabul smua ya.....
Aamiin dah :3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T23:09:57+07:00
- ingin ke surga bersama tuhan 
- ingin lulus dengan nilai memuaskan
- ingin ke jepang 
- ingin mendapat pasangan hidup yang baik
-ingin umroh bareng orangtua
- ingin menaik hajikan orang tua 
- ingin membahagiakan keluarga nanti 
- ingin membahagiakan orang tua 
- ingin cepet dapet perkejaan 
- ingin sekolah yang setinggi tinggi nya
itu keinginan ku . pasti kalau orang lain berbeda
smoga terkabul.......