Jawabanmu

2014-05-01T22:58:00+07:00
Lebarnya 50................
kasih caranya mengerjakannya
kan k=2pl, 240:2=129, p banding l 7 banding 5, (7+5)x2=24, 240:24=10.. l=10x5=50
Misal Panjang 7x Lebar 5x .Maka K = 2( p+l ), 240=2(7x+5x) , 240 =2(12x) , 240=24x ,Maka x =10 . Jadi lebar Persegi Panjang L =5 . 10 = 50 cm
ya terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T22:59:53+07:00
P = 7x   l=5x

K=2p+2l = 2 (7x) + 2 (5x) 
240= 14x+10x
240=24x
x=10cm

l = 5x = 50 cm
4 4 4