Jawabanmu

2014-01-23T17:21:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab rendahnya tingkat pendidikan
aspek geografis = -kondisi alam yang kurang mendukung
- tempat pendidikan yang cukup jauh
aspek ekonomi = - kondisi keuangan
-pendidikan yang mahal
aspek sosial= - lingkungan yang buruk
-teman pergaulan yang pengangguran dan malas sekolah
aspek budaya = -budaya biasa untuk bekerja sebagai buruh atau berladang atau bertani tanpa belajar :)
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geografis : kurangnya pembangunan sekolah
Ekonomi : keuangan yang tidak cukup
sosial : tidak adanya komunikasi yg baik
budaya : tidak tau , hehehe
3 5 3