Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T22:46:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas permukaan bola
= 4πr²
=4 x 3.14 x 10²
= 4 x 314
= 1256
jadi luas permukaan untuk 5 bola = 1256 x 5 = 6280 cm²
1 5 1
2014-05-01T22:47:27+07:00
Lpb = 4πr² = 4. 3,14. 10² = 4. 3,14. 100 = 1256
Karna ada 5 bola, jadi
1256 X 5 = 6280 cm²