Jawabanmu

2014-05-01T21:48:37+07:00
terjadilah perpisahan atau perceraia.
kekerasan di dalam rumah tangga.
 pemukulan.
broken home.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T22:17:59+07:00
Tidak adanya perkembangan budi pekerti, pikiran dan jasmani anak-anak, mereka sebagai manusia dan sebagai anggota masyarakat tidak dapat mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi-tingginya.

semoga membantu :)
5 4 5