Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T21:33:58+07:00
-Sanggar tari saman
-kios cara mebuat hiasan manik-manik seperti kipas, tudung saji, hiasan baju dan sebagainya. Kemudian seni ukir dengan motif dapat dilihat pada hiasan-hiasan yang terdapat pada tikar, kopiah, pakaian adat, dan sebagainya.
 - Budaya bercocok tanam
 -Budaya membuka lahan perkebunan
 -Pamali atau pantangan
 -Adat bersawah

maaf klo ada yang kurang
1 5 1
2014-05-01T21:40:36+07:00
Dari sanggar tari nya,wisata nya,kultur nya,tentang sosialisasi nya,masyarakat nya .