Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T19:30:10+07:00
Itu disebabkan karena kita refleks ...
apa yang kita pikirkan itu beda dengan yang kita dengar saat itu 


semoga membantu :)
kalau misalkan itu reflek, mengapa sering terjadi? contoh saya disuruh jalan ditempat, tetapi yang saya dengar adalah istirahat ditempat. dll. thank's
itu karena yang ada di pikiran anda istirahat ,,jadi apa yang ada lakukan ya yang ada di pikiran anda ..
ada solusi gak?
2014-05-01T20:43:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Disebabkan karena gejala refleks