Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T19:19:36+07:00
Inget aja kalau maya pasti tegak dan kalau nyata pasti terbalik, untuk diperbesar sama di perkecilnya harus d hitung

Semoga sukses ya UNnya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
thanks
2014-05-01T19:23:22+07:00
Gambarnya aja yang dimengerti kayak cermin datar sudah pasti dia bayangan nya sama besar sedangkan cekung dia ciri khususny byangan mnjadi trbalik dan cembung dia pasti tegak semoga dpt mmbntu :)