Jawabanmu

2014-05-01T19:18:36+07:00
Supaya dapat bekerjasama dan memajukan negara kita 

semoga membantu 
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T19:21:39+07:00
Karena, negara itu tidak dapat berdiri dg sendirinya ia akan sangat membutuhkan negara lain sebab dg bekerjasama dg negara lain negara tsb bisa mencukupi kebutuhan negaranya, kemudian agar dapat menertibkan perdamaian dunia dan tentunya agar menjalin hubugan yg baik dg negara lain. 
-Semoga Bermanfaat-
2 4 2