Terdapat dua kubus yaitu kubus besar dan kubus kecil. jika panjang rusuk kecil seperempat kali dari panjang rusuk kubus besar, perbandingan volume kubus besar dan kubus kecil...
a. 1 : 16
b. 1 : 64
c. 16 : 1
d. 64 : 1

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T19:22:05+07:00
1/4    = r"'(pangkat 3)
1/4"'  = r

1/4 x 1/4 x 1/4 = r
1/64                = r

karena ditanya perbandingan volume kubus besar dan kecil jadi..
64/1(64:1) d
2014-05-01T19:26:42+07:00
Rusuk kubus besar d umpamakan 4

Vb : Vk
6.s.s :  6.s.s
6.4.4  :  6 x 1/4.4 x 1/4.4
16: 1