Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T19:04:55+07:00
Dari hasil kesepakatan antara penjual dan pembeli
ok .. fix :) ............
jika membantu,jadikan sebagai jawaban terbaik ya (:
2014-05-01T19:11:28+07:00
Kalo asal usulnya = Dari dulu manusia sudah melakukan barter lama kelamaan manusia melakukannya dengan benda2 sepeti besi. Sejak saat itu manusia menghargai suatu barang dengan benda2 dan sekarang telah berganti dengan uang sebagai alat berjual beli yang sah