Berarti angka 100 diganti semua menjadi 1000. Lalu hasilnya 2,47
Tak jawab di kolom jawaban ya :D
Saya kan menjawab di kolom jawaban, kenapa tidak jawab di kolom jawaban ?
Itu aku pake basa Jawa sedikit, yang artinya "kujawab di kolom jawaban ya"
Lha tadi galat
Ooo... Bahasa campuran ( ada yang bhs indonesia, ada yang bhs jawa )

Jawabanmu

2014-05-01T18:44:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ΔL = 1.000 ( 1,9 ·  10^{-5}  ) ( 150 - 20 )
      = 1.000 ( 1,9 · 0,00001 ) · 130
      = 1.000 · 0,000019 · 130
      = 2,47

Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Maksudnya ?
'Arigatou gozaimas' itu Bahasa Jepang dari 'Terima kasih'
Biasanya dibalas dengan kata 'Douitashimashite' yang berarti 'sama-sama'
Kamu bisa bhs. jepang ?
kettei
@Justiriser : Ya sedikit-sedikit...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:49:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ΔL = 1000 . (1,9 . 10⁻⁵) . (150 - 20)
     = 1000 . (1,9 . 0,00001) . 130
     = 1000 . 0,000019 . 130
     = 2,47

NB : Satuan dari pertambahan panjang sama dengan satuan panjang awal