Burung, saat bertengger pada kabel listrik memang menyentuh tegangan, namun pada saat yang bersamaan burung tidak menyentuh kabel yang netral ataupun tidak menyentuh tanah. Karenanya tidak ada aliran listrik melewati tubuh burung.Begitupun dengan manusia, jika berani memegang salah satu kabel listrik berarus asalkan tidak ada bagian tubuh yang menyentuh tanah, anda tidak akan kesetrum.
Mksih tapi sayang udh gk bsa kaih jwbn terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:23:52+07:00
Karena kakinya dapat mencengkram kabel listrik sehingga tidak dapat jatuh. maaf kalau salah ya;)
2014-05-01T18:25:54+07:00
Karena kaki burung dara dapat mencengram kabel listrik dengan kuat....maaf kalo salah