Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:28:28+07:00
Faktor 3=1,3
faktor 6=1,3,2,6

Peluang faktor 3=2/6=1/3
peluang faktor 6=4/6=2/3

Peluang=1/3.2/3=2/9

2 5 2
2014-05-01T18:31:22+07:00
Pertama kamu bikin dulu perkalian dua dadu 
faktor dari 6 = 1 , 2 , 3 , 6 jumlahnya ada 4 
faktor dari 3 = 1 , 3 jumlahnya ada 2 
Peluang muncul mata dadu faktor 6 adalah 3/36
Peluang munculnya mata dadu faktor 3 adalah 1/36 
Dijumlahkan maka 4/36 = 1/9 
semoga membantu