Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:19:13+07:00
Diagonal bidang = s²√2
               √ 168        =  9√2
sisinya = 9
v = s³
 = 9³
 = 729 cm³
semoga membantu ^_^
1 5 1
2014-05-01T18:31:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DIKETAHUI: Diagonal bidang sm dgn √162 cm

DITANYA: volume kubus ?

JAWAB :

S √2 =√162
s = √162 / √2
   = √81
   = 9

Volume kubus = 9 x 9 x 9
                     = 729 
 cm^{3}