untuk mengisi udara dalam tubuhnya yang digunakan untuk menghasilkan energi ketika di laut.
Lumba Lumba bernafas menggunakan paru paru, tetapi kulit lumba lumba harus selalu menyentuh air jadi mereka melompat sekejap ke permukaan air untuk bernafas melalui lubang di atas kepalanya..
untuk bernafas

Jawabanmu

2014-05-01T18:15:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bertujuan untuk mengambil oksigen dari permukaan laut
menghemat energi, karena akan lebih cepat dan lebih mudah bagi mereka untuk bergerak melalui udara daripada melalui air. Selain itu, seperti semua mamalia yang hidup di air, lumba-lumba harus naik ke permukaan untuk bernapas.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:15:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena lumba-lumba bernafas dengan paru-paru utk mengambil oksigen yang banyak maka 
dia haru keluar muncungnya dari permukaan air utk mengisi udara dalam tubuhnya yang digunakan utk menghasilkan energi ketika di laut.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
terima kasihhhh
Komentar sudah dihapus